SHALAWAT BANI HASYIM

ALLAAHUMMA SHALLI'ALAN-NABIYIL HAASYIMIYYI...MUHAMMADIW WA'ALAA AALIHI WA SALLIM TASLIIMAN....
HANYA JIWA YANG TENANG,MAMPU MENJAGA SEMANGAT HIDUP YANG BERKUWALITAS

Cari Blog Ini

Sabtu, 10 April 2010

PETUALANGAN






Ketika bumi masih belia dan udara masih begitu segar dan gunung gunung menjulang menggapai langit jauh diluar sana,,dengan begitu banyak jejak perjalanan....,manusia dan alam hidup berdampingan dalam nuansa kehidupan yang liar..sekaligus indah ini......,Beri kami kebijaksanaan untuk menjalani hidup,beri kami kemampuan untuk memahami,apa yang kami lakukan,pilihan yang kami buat,beri kami petunjuk pada semua rencana yang kami buat untuk dapat menatap dan membayangkan semua yang dimiliki,dalam dunia yang kadang tak sama seperti yang kita kira,setiap pengalaman yang kami dapatkan adalah petunjuk untuk melangkah lagi........sebuah perjalanan berakhir dan perjalanan lainnya dimulai..........Gapailah kami,bimbinglah kami,penuhi hati kami dengan seluruh pengetahuanMU,tunjukkan bahwa dihadapanMU kami semua sama....kami semua bersoudara didunia ini...dan benar benar bersoudara dan setara...Aku sedang dalam perjalanan dan aku menikmati langkah demi langkah perjalananku dengan terik matahari menyinari tubuh...aku terus berjalan dan aku tak dapat berhenti tersenyum,karena tak ada yang seindah selain berjumpa.Tak masalah jarak yang memisahkan dan cerita yang kami ungkapkan akan membuatmu tersenyum,semua itu sangat membahagiakan hatiku....,Aku sedang dalam perjalanan dengan banyak rintangan dan jalan berliku liku dan tempat baru untuk dijumpai........untuk kemudian aku terlelap dibawah sinar bintang dengan sinar rembulan yang selalu menjagaku,turunnya hujan takkan menyurutkan langkahku...matahari akan terbit...tunggu dan lihatlah dan ku rasakan...angin yang berhembus akan menerpa wajahku yang dapat membahagiakan hatiku,tak dapat tempat yang lebih kuinginkan,Dunia ini MilikNYA,karena sekarang...aku dalam perjalanan...dalam keadaan baik dan petualangan sebenarnya.....aku sedang dalam perjalanan.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar